Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Rp 100 Juta Cair untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta, Ini Syarat Pinjam Uang di Bank

- 4 Desember 2022, 14:07 WIB
Cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan Rp 100 juta langsung cair untuk karyawan gaji Rp 2 juta dan syarat pinjam uang di bank.
Cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan Rp 100 juta langsung cair untuk karyawan gaji Rp 2 juta dan syarat pinjam uang di bank. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati

BERITA DIY - Simak cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta langsung cair untuk karyawan gaji Rp 2 juta. Simak syarat pinjam uang di bank secara offline di sini.

Bank Central Asia memiliki sebuah produk pinjaman bernama BCA Personal Loan atau pinjaman personal BCA hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dan angsuran hingga 3 tahun dengan mulai 1 persen per tahun.

Produk pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini bisa diakses oleh masyarakat yang tidak memiliki usaha, termasuk karyawan hingga PNS dengan batas minimal gaji tertentu.

Masyarakat yang mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini juga bisa menggunakan kredit yang ada untuk usaha maupun keperluan lainnya.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Bunga 0,27 Persen, Proses Pencairan, dan Syarat Pinjaman Rp 500 Juta

Cara mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini juga tergolong mudah dan cepat. Calon debitur atau peminjam cukup datang ke kantor cabang/unit terdekat dengan membawa dokuman yang diperlukan.

Berikut ini syarat dokumen yang perlu dibawa untuk pinjam uang di bank melalui pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta ini:

1. Aplikasi pengajuan

2. Fotokopi KTP atau passpoer

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x