Ajukan Sekarang! Daftar KUR BRI 2023 Cair Modal Usaha Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Mulai Rp 300 Ribuan

- 29 Desember 2022, 07:37 WIB
Solusi pengajuan KUR BRI tidak ada tanggapan. KUR BRI online 50 juta 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran KUR BRI 100 juta dan plafon KUR BRI.
Solusi pengajuan KUR BRI tidak ada tanggapan. KUR BRI online 50 juta 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran KUR BRI 100 juta dan plafon KUR BRI. /Tangkap layar kur.bri.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari solusi pengajuan KUR BRI tidak ada tanggapan. KUR BRI online 50 juta 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran KUR BRI 100 juta dan plafon KUR BRI.

Yuk ajukan sekarang, daftar KUR BRI 2023 cair modal usaha Rp 50 juta tanpa jaminan dengan cicilan mulai Rp 300 ribuan. Daftar di kur.bri.co.id?.

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan akses permodalan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Sebab selama ini pelaku usaha mikro, kecil dan menengah kerap menemui kendala ketika mengajukan kredit di bank meski sebenarnya layak, tapi tak punya cukup agunan.

Baca Juga: Modal KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 500 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Tabel dan Caranya

Namun yang mesti diketahui, KUR disalurkan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk kepentingan produktif usaha, bukan kepentingan konsumtif.

Salah satu bank yang begitu dikenal sebagai penyalur KUR ialah Bank BRI, meski sebenarnya program ini dijalankan oleh berbagai bank yang ditunjuk.

BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) adalah bank komersial milik Pemerintah atau BUMN tertua di Indonesia, yaitu berdiri pada 1895.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x