Pinjam Saldo DANA Rp200 Ribu Bayar Nanti Non PayLater dan Premium, Modal KTP Uang Langsung Cair dalam 4 Menit

- 30 April 2024, 17:58 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp200 ribu bayar nanti non PayLater dan premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp200 ribu bayar nanti non PayLater dan premium. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp200 ribu bayar nanti non PayLater dan premium, modal KTP uang langsung cair dalam waktu 4 menit.

Bagi pengguna aplikasi DANA, sekarang ada layanan pinjaman saldo DANA dengan bayar nanti yang dapat diajukan tanpa fitur DANA paylater dan akun DANA premium.

Pinjaman saldo DANA dalam fitur ini memiliki kisaran nominal mulai dari Rp100 ribu hingga maksimal Rp1 juta, yang akan segera tersedia dalam hitungan menit setelah disetujui.

Proses pengajuan sangat sederhana, tanpa memerlukan persyaratan seperti SKU Usaha, gaji pokok bulanan, atau BPKB kendaraan, cukup dengan mengunggah KTP.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu - Rp 2 Juta Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa Daftar Paylater, Begini Caranya

Pinjaman saldo DANA sebesar Rp200 ribu ini didasarkan pada sumbangan dari pengguna lain yang menyediakan sejumlah saldo.

Fitur yang menyediakan pinjaman saldo DANA ini adalah "minta uang", yang dapat digunakan untuk meminjam tanpa menggunakan PayLater atau akun premium.

Fitur tersebut dapat ditemukan di bagian kanan aplikasi DANA setelah dibuka, sehingga tidak perlu lagi repot mencari fitur pinjaman saldo DANA.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman saldo DANA sebesar Rp200 ribu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah