Bawa Dokumen Ini! Cara Mengajukan KUR Mandiri Tanpa Jaminan dan Cicilan Mulai Rp300 Ribuan Proses Cepat

- 1 Januari 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Bawa dokumen ini, cara mengajukan KUR Mandiri tanpa jaminan dan cicilan mulai Rp300 ribuan untuk plafon berikut proses cepat.
Ilustrasi - Bawa dokumen ini, cara mengajukan KUR Mandiri tanpa jaminan dan cicilan mulai Rp300 ribuan untuk plafon berikut proses cepat. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Brian Dwi Saputro

BERITA DIY - Berikut informasi bawa dokumen ini, cara mengajukan KUR Mandiri tanpa jaminan dan cicilan mulai Rp300 ribuan untuk plafon berikut proses cepat.

Pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2023 sudah bisa dilakukan setelah pelaku usaha memenuhi syarat berikut termasuk lengkapi dokumennya.

Dengan memilih layanan KUR Mandiri Anda bisa dapatkan banyak manfaat terutama dalam penambahan modal usaha.

Adapun untuk pengajuan KUR Mandiri 2022 sudah berakhir di akhir tahun 2022 lalu, namu pelaku usaha bisa ajukan kembali tahun 2023 ini.

Baca Juga: Modal KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 500 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Tabel dan Caranya

Mengingan pinjaman KUR Mandiri ini merupakan program reguler dari pemerintah yang disalurkan melalui Bank Mandiri.

Melalui KUR Mandiri ini pelaku usaha bisa meminjam uang sebagai modal usaha hingga Rp500 juta dengan syarat dan tanpa jaminan.

Dari syarat yang disebutkan sebelumnya, bahwa untuk pinjaman KUR Mandiri diatas Rp100 juta bisa ajukan tanpa jaminan, dan agunan menggunakan tempat usaha yang tengah dipinjami modal.

Jika mengacu pada tahun 2022 lalu, KUR Mandiri akan memberikan bunga 6 persen per tahun atau 0,27 persen setiap bulan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x