Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran Plafon Rp 100 Juta, dan Cara Pinjam Uang di Bank

- 3 Januari 2023, 16:21 WIB
Syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan, tabel angsuran plafon Rp 100 juta, dan cara pinjam uang di bank tanpa login kur.bri.co.id online.
Syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan, tabel angsuran plafon Rp 100 juta, dan cara pinjam uang di bank tanpa login kur.bri.co.id online. /Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan, tabel angsuran plafon Rp 100 juta, dan cara pinjam uang di bank tanpa tanpa login kur.bri.co.id daftar online di sini.

Kredit Usaha Rakyat Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI merupakan salah satu produk pinjaman yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Ada tiga jenis KUR Mandiri 2023 dikutip dari laman resmi bri.co.id/kur dengan berbagai syarat dan ketentuan yang berbeda.

BRI memberikan KUR kepada pelaku usaha mikro dan TKI dengan maksimal pinjaman (plafon) Rp 500 juta, jangka waktu angsuran (tenor) 5 tahun, dan cicilan mulai ratusan ribu rupiah.

Masing-masing jenis KUR BRI 2023 memiliki syarat pinjaman, plafon, tenor, dan agunan atau jaminan yang berbeda.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Syarat Pinjaman, Daftar Angsuran, Cara Pinjam Uang Tanpa Login kur.bri.co.id

Sebagai informasi, syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan adalah jika plafon kurang dari Rp 50 juta. Sedangkan limit di atasnya harus menyertakan agunan atau jaminan sesuai ketentuan pihak bank.

Besaran cicilan menyesuaikan dengan plafon dan tenor yang diambil. Calon debitur (peminjam) bisa mengeceknya melalui tabel angsuran pinjaman KUR BRI 2023 yang ada di atas artikel ini (foto headline).

Sebagai contoh, pinjaman Rp 100 juta bisa dicicil dengan angsuran Rp1,9 jutaan per bulan selama 5 tahun, Rp 2,4 jutaan setiap bulan selama 4 tahun, dan seterusnya yang bisa dicek di tabel angsuran plafon Rp 100 juta di atas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x