Pinjaman BCA Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan 2023, Khusus Karyawan Tipe INI, Cek Syarat dan Cara Mengajukannya

- 7 Januari 2023, 15:08 WIB
Ilustrasi. Pinjaman BCA cair Rp 100 juta tanpa jaminan 2023, khusus karyawan tipe berikut ini. Cek syarat dan cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi. Pinjaman BCA cair Rp 100 juta tanpa jaminan 2023, khusus karyawan tipe berikut ini. Cek syarat dan cara mengajukannya di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Pinjaman BCA cair Rp 100 juta tanpa jaminan 2023, khusus karyawan tipe berikut ini. Cek syarat dan cara mengajukannya di sini.

BCA, sebagai bank swasta terbesar di Indonesia menawarkan beragam produk keuangan pada 2023 ini. Salah satunya pinjaman tanpa agunan.

Pinjaman tanpa jaminan BCA benama BCA Personal Loan ini diberikan dengan plafon kredit mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Masa cicilan sampai 3 tahun.

Karyawan yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan, bisa mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan. Pengajuan bisa langsung datang ke kantor BCA.

Baca Juga: Untuk Karyawan, Pinjaman BCA Ini Cair Tanpa Agunan hingga Rp 100 Juta, Begini Cara Mengajukannya

Namun perlu diperhatikan BCA tak memberikan pinjaman tanpa jaminan yang cair Rp 100 juta ini ke semua karyawan. Hanya karyawan tipe tertentu yang bisa dapat pinjaman.

Berikut tipe karyawan yang bisa mengajukan dan dapat pinjaman BCA tanpa jaminan 2023:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x