Tipe Karyawan yang Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Bunga Rendah, Mengajukan dengan Cara Ini

- 3 Januari 2023, 14:53 WIB
Ilustrasi - Tipe karyawan yang dapat pinjaman BCA Rp 100 juta bungan rendah. Cek juga cara mengajukan dalam ulasan ini.
Ilustrasi - Tipe karyawan yang dapat pinjaman BCA Rp 100 juta bungan rendah. Cek juga cara mengajukan dalam ulasan ini. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Simak tipe karyawan yang dapat pinjaman BCA Rp 100 juta bunga rendah. Cek juga cara mengajukan dalam ulasan ini.

Bagi karyawan yang sedang mencari uang pinjaman, BCA menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Pinjaman BCA Personal Loan ini bisa digunakan untuk berbagai hal.

Karyawan bisa menggunakan dana pinjaman BCA tanpa jaminan untuk bayar kontrakan, membeli laptop hingga lainnya. Plafon pinjaman dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Pinjaman BCA tanpa jaminan ini bisa karyawan ajukan dengan cara datang langsung ke kantor BCA, tidak bisa secara online. 

Baca Juga: Untuk Karyawan, Pinjaman BCA Ini Cair Tanpa Agunan hingga Rp 100 Juta, Begini Cara Mengajukannya

Masa cicilan BCA tanpa jaminan yang cair hingga Rp 100 juta ini bisa sampai 3 tahun. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1 persen setiap bulan.

Tapi perlu dicatat bahwa tidak semua karyawan lantas bisa mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan cair hingga Rp 100 juta. Hanya ada beberapa tipe yang bisa.

Berikut tipe karyawan yang bisa mendapatkan pinjaman BCA hingga Rp 100 juta bunga rendah:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x