Pinjaman BCA Rp 100 Juta Cair Tanpa Jaminan, Khusus buat Karyawan di 19 Daerah Berciri Ini, Bunga 1 Persen

- 26 Desember 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi. Pinjaman BCA Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan dengan bunga 1 persen. Tapi, khusus buat karyawan di 19 daerah berciri ini.
Ilustrasi. Pinjaman BCA Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan dengan bunga 1 persen. Tapi, khusus buat karyawan di 19 daerah berciri ini. /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Pinjaman BCA Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan dengan bunga 1 persen. Tapi, khusus buat karyawan di 19 daerah berciri berikut ini.

Sebagai salah satu bank besar di Indonesia, BCA menghadirkan beragam produk perbankan. Salah satunya pinjaman tanpa jaminan BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA tanpa jaminan ini bisa didapatkan masyarakat, termasuk karyawan. Limit pinjaman yang diberikan BCA mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Masalah bunga tenang saja. BCA mematok bunga pinjaman tanpa jaminan ini mulai dari 1 persen per bulan.

Baca Juga: Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta, Ini 4 Syarat yang Harus Dipenuhi dan Cara Mengajukannya

Pinjaman tersebut juga bisa dicicil hingga 3 tahun. Karyawan bisa menggunakan dana pinjaman BCA tanpa jaminan untuk berbagai keperluan, termasuk beli gadget.

Tapi perlu dicatat, pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta ini hanya bisa didapatkan masyarakat atau karyawan berdomisili di 19 daerah berikut:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Selain itu, karyawan yang bisa mengajukan pinjaman juga harus memiliki ciri, di antaranya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x