Karyawan Dapat Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Penuhi Syarat Ini, Bisa Mengajukan Online? 

- 4 Januari 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi. Karyawan bisa dapat pinjaman BCA 2023 yang cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dilengkapi syarat yang harus dipenuhi dan penjelasan apakah bisa daftar online.
Ilustrasi. Karyawan bisa dapat pinjaman BCA 2023 yang cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dilengkapi syarat yang harus dipenuhi dan penjelasan apakah bisa daftar online. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Karyawan bisa dapat pinjaman BCA 2023 yang cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak syarat yang harus dipenuhi, apakah bisa daftar online?

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA menghadirkan pinjaman tanpa jaminanan. Pinjaman BCA ini bisa didapatkan para karyawan.

Limit pinjaman BCA tanpa jaminan yang bisa didapatkan oleh karyawan yaitu mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Dana pinjaman bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Misalnya karyawan ingin memenuhi biaya tunangan maupun pembelian alat penunjang kerja. Hal itu bisa dipenuhi dengan pinjaman BCA tanpa jaminan.

Baca Juga: Tipe Karyawan yang Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Bunga Rendah, Mengajukan dengan Cara Ini

Soal bunga tenang saja karena BCA hanya memantok mulai dari 1 persen per bulan. Selain itu masa cicilan bisa sampai 3 tahun.

Namun hanya karyawan memenuhi syarat yang bisa mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan ini. Berikut beberapa syarat yang ditetapkan:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x