Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Apa Saja? Debt Collector Pinjaman Online Tak Datang ke Rumah

- 7 Januari 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi - Pinjol yang tidak ada DC lapangan ada apa saja, cek di sini debt collector pinjaman online tak datang ke rumah setelah galbay.
Ilustrasi - Pinjol yang tidak ada DC lapangan ada apa saja, cek di sini debt collector pinjaman online tak datang ke rumah setelah galbay. /Pexels/Leeloo Thefirst

BERITA DIY - Berikut informasi pinjol yang tidak ada DC lapangan ada apa saja, cek di sini debt collector pinjaman online tak datang ke rumah setelah galbay.

Informasi seputar DC pinjol lapangan masih banyak dicari, termasuk pinjol apa saja yang punya DC lapangan datang ke rumah.

Termasuk adakah pinjol yang tidak ada DC lapangan, tidak meneror datang ke rumah usai galbay atau telat bayar tagihan.

Dari beberapa pinjol baik aplikasi atau situs banyak yang tersebar gratis baik ilegal atau legal.

Baca Juga: Berapa Lama Teror Pinjol Ilegal dan Pinjaman Online Apa Saja yang Punya DC Lapangan Datang ke Rumah

Meski begitu tidak menutup kemungkinan pinjol legal memiliki DC lapangan meski memiliki embel-embel pinjaman online resmi OJK.

Seperti diketahui DC lapangan pinjol biasanya digunakan untuk menagih hutang nasabah yang galbay dalam rentan waktu lama.

Sebaliknya tidak semua pinjol legal juga memiliki DC lapangan, pada praktiknya ada beberapa pinjaman online yang tidak memiliki DC lapangan datang ke rumah.

Tentu dengan beberapa catatan, seperti dalam beberapa wilayah tertentu belum menjangkau adanya DC lapangan pinjol tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x