Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Rp 9 Juta per Bulan Sebelum Daftar Gelombang 48 Dibuka

- 6 Januari 2023, 13:22 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Cara dapat Rp 9 juta per bulan sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Cara dapat Rp 9 juta per bulan sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 9 juta per bulan sebelum daftar gelombang 48 dibuka di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada tahun 2023 ini dengan target penerima sebanyak 1 juta orang.

Pemerintah bahkan sudah menyiapkan anggaran untuk 595 ribu penerima senilai Rp2,67 triliun, sisanya Rp1,7 triliun untuk 405 orang akan diajukan menyusul.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Ada banyak lowongan kerja yang tersedia di fitur Info Pekerjaan di dashboard www.prakerja.go.id, dari job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja, seperti karir.com, jobs.id, topkarir.com, dan jobstreet.com.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 8 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023

Sebagai contoh, ada lowongan kerja Legal Corporate Unit Head di PT BPR Kredit Mandiri Indonesia dengan tawaran gaji Rp 7 juta - Rp 9 juta per bulan.

Gaji ini bahkan jumlahnya lebih besar dari insentif yang didapatkan oleh masyarakat jika lolos pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 tahun 2023 ini yang mencapai Rp 4,2 juta.

Sebelum mengetahui cara dapat Rp 9 juta per bulan tanpa daftar gelombang 48, simak dulu rincian bantuan Rp4,2 juta yang didapatkan oleh penerima Kartu Prakerja 2023 berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x