Dashboard Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka untuk Orang Ini, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 5 Januari 2023, 11:36 WIB
Login www.prakerja.go.id. Dashboard Kartu Prakerja sudah dibuka untuk orang ini. Simak cara dapat Rp 3 juta tanpa daftar gelombang 48.
Login www.prakerja.go.id. Dashboard Kartu Prakerja sudah dibuka untuk orang ini. Simak cara dapat Rp 3 juta tanpa daftar gelombang 48. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk orang-orang tertentu dan bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa daftar gelombang 48. Simak informasinya di sini.

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja 2023 mulai gelombang 48 hingga hari ini belum dibuka. Namun dashboard www.prakerja.go.id bisa dimasuki atau dibuka oleh orang-orang tertentu.

Dashboard Kartu Prakerja 2023 di link www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk orang-orang yang sudah memiliki akun karena mendaftar di gelombang sebelumnya.

Masyarakat yang tidak memiliki akun www.prakerja.go.id tidak bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di sana.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 8 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023

Akun ini juga diperlukan untuk mendaftar Kartu Prakerja 2023. Masyarakat harus login atau masuk ke dashboard www.prakerja.go.id terlebih dahulu untuk daftar gelombang 48.

Masyarakat yang ingin membuat akun harus bersabar terlebih dahulu karena saat ini pendaftaran pembuatan akun belum bisa dilakukan dan baru akan dibuka menjelang pendaftaran program Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.

Masyarakat atau orang-orang yang sudah memiliki akun, bisa segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk memanfaatkan fitur Info Pekerjaan jika masih menganggur.

Ada banyak lowongan kerja yang disediakan oleh berbagai job portal yang sudah terafiliasi di fitur tersebut, dengan berbagai tawaran gaji hingga jutaan rupiah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x