Ojol Bisa Dapat Rp700 Ribu Karena Boleh Daftar Kartu Prakerja 2023, Ini Cara Daftar dan LINK Seleksi

- 4 Januari 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi - Driver ojol bisa dapat Rp700 ribu dari pemerintah karena boleh daftar Kartu Prakerja. Begini caranya.
Ilustrasi - Driver ojol bisa dapat Rp700 ribu dari pemerintah karena boleh daftar Kartu Prakerja. Begini caranya. /UNSPLASH/@javaistan

BERITA DIY - Kabar baik! Para driver ojol bisa dapat Rp700 ribu karena boleh daftar Kartu Prakerja 2023. Cukup daftar akun dengan cara ini dan link pendaftaran seleksi tersaji.

Para driver ojek online atau ojol bisa lakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja agar dapat Rp700 ribu hanya pakai KTP, KK, nomor HP, dan email saja.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Kartu Prakerja, yakni @prakerja.go.id, pendaftaran akun bisa mulai dilakukan pada 2023.

"Buat kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja, tunggu tahun 2023 ya! Kamu bisa mendaftar lagi tahun depan," kata panitia Kartu Prakerja lewat postingannya.

Baca Juga: Buruh Pabrik Bisa Dapat Rp600 Ribu pada 2023? LINK Pendaftaran Ada di Sini, Bukan ke BSU Kemnaker

Melalui link pendaftaran akun Kartu Prakerja, yakni www.dashboard.prakerja.go.id/daftar, pihak penyelenggara memberikan notifikasi bahwa daftar akun akan dibuka pada bulan ini.

"Pembuatan akun Prakerja tahun 2022 sudah ditutup. Akan dibuka kembali Januari 2023," demikian isi notifikasi tersebut.

Lalu, benarkah driver ojol boleh daftar Kartu Prakerja sehingga bisa dapatkan Rp700 ribu?

Berdasarkan syarat mendaftar Kartu Prakerja yang tertera di laman prakerja.go.id, tidak ada larangan bagi driver ojol untuk mendaftar Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x