Siap-siap Login Link Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Apakah Masih Dibuka?

- 3 Januari 2023, 13:50 WIB
Siap-siap login link resmi dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja 2023. Apakah masih ada program Kartu Prakerja?
Siap-siap login link resmi dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja 2023. Apakah masih ada program Kartu Prakerja? /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi siap-siap login link resmi dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja 2023. Apakah masih ada program Kartu Prakerja?

Info tentang apakah masih ada program Kartu Prakerja tahun 2023, kelanjutan Kartu Prakerja yang sudah selesai ada di sini.

Kabar Kartu Prakerja yang sudah menyelesaikan program bantuan untuk masyarakat usia produktif sebelumnya sudah diselesaikan untuk anggaran 2022.

Kabar terbaru, program Kartu Prakerja akan berlanjut tahun 2023. Dan diprediksi Kartu Prakerja akan dibuka tidak lama lagi yaitu sekitar triwulan pertama 2023.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan 5 Juta Sebulan Sebelum Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Buka

Dengan kata lain pendaftaran Kartu Prakerja masih akan dilanjut untuk tahun 2023 dengan anggaran baru, serta skema baru.

Sebagai informasi, sebelumnya Kartu Prakerja diberikan kepada masyarakat dengan usia produktif dan bukan penerima bansos pemerintah seperti PKH atau BSU.

Kini pendaftaran Kartu Prakerja 2023 kabarnya dibuka untuk semua kalangan termasuk mereka yang sudah mendapatkan bansos PKH atau bantuan BSU.

Selanjutnya yang berbeda dari Kartu Prakerja 2023 ialah jumlah insentif yang meningkat, semula insentif hanya Rp3,5 juta kini menjadi Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x