Cara Daftar Kartu Prakerja 2023: Ini Tips Langsung Lolos Satu Kali Daftar, Insentif Naik Rp4,2 Juta

- 3 Januari 2023, 07:46 WIB
Ilustrasi. Uraian cek cara daftar Kartu Prakerja 2023 ini tips langsung lolos satu kali daftar, insentif naik Rp4,2 juta.
Ilustrasi. Uraian cek cara daftar Kartu Prakerja 2023 ini tips langsung lolos satu kali daftar, insentif naik Rp4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY- Berikut ini cara daftar Kartu Prakerja 2023 dan tips langsung lolos satu kali daftar. Insentif naik Rp4,2 juta.

Program Kartu Prakerja berlanjut di tahun 2023 dan pendaftaran akun sudah di buka pada awal tahun tepatnya di bulan Januari ini.

Simak tips langsung lolos satu kali daftar bisa langsung dapat insentif Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja. Insentif tersebut sudah termasuk biaya pelatihan dengan nilai uang tunai Rp600 dan tambahan Rp100 setelah mengisi survei pelatihan.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran akun Prakerja 2023 akan dibuka pada Januari ini.

Cara mendaftar pembuatan akun Kartu Prakerja 2023 cukup mudah hanya butuh email baru yang aktif kemudian masuke laman prakerja.go.id buat password dan klik daftar.

Ada tips yang bisa diperhatikan supaya ketika mendaftar Kartu Prakerja 2023 langsung lolos dan bisa dapat insentif Rp4,2 juta.

Langkah pertama untuk lolos yaitu pastikan untuk memperhatikan apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pendaftaran.

Baca Juga: Pengumuman! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Sini, Ini Cara Lolos Dapat Rp4,2 Juta di prakerja.go.id

Kemudian ikuti langkah-langkah atau alur mulai dari pendaftaran, seleksi, pilih pelatihan sesuai keinginan kemudian ikuti, beri ulasan, insentif akan cair dan jangan lupa isi survei evaluasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x