Link Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Ini Bocoran Tanggal dan Cara Buat Akun Pakai HP

- 3 Januari 2023, 15:55 WIB
Link daftar akun Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, bocoran tanggal dan cara buat akun.
Link daftar akun Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, bocoran tanggal dan cara buat akun. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi link daftar akun Kartu Prakerja gelombang 48 kapan akan dibuka lengkap dengan bocoran tanggal dan cara akun pakai HP dengan mudah.

Masyarakat saat ini tengah menantikan update informasi pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023. Termasuk kapan daftar akun atau buat akun dibuka.

Seperti yang diketahui untuk bisa mengikuti seleksi Kartu Prakerja, masyarakat wajib memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Pembuatan akun Kartu Prakerja ini dilakukan melalui link prakerja.go.id dan bisa dilakukan melalui HP dengan mudah dan cepat. Masyarakat hanya butuh email aktif untuk daftar.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tahun 2023, Ini Syarat dan Cara Daftar untuk Dapatkan Bantuan 4,2 Juta

Bocoran tanggal kapan link daftar akun Kartu Prakerja gelombang 48 banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini karena pendaftaran akun Kartu Prakerja telah ditutup tahun lalu.

Jika saat ini masyarakat khususnya para pekerja mencoba mengakses dashboard Kartu Prakerja untuk daftar atau buat akun Kartu Prakerja akan muncul notifikasi berbunyi sebagai berikut.

"Pembuatan akun Prakerja tahun 2022 sudah ditutup. Akan dibuka kembali Januari 2023." tulis notifikasi pada laman dashboard.prakerja.go.id.

Dengan demikian, estimasi pembukaan pendaftaran akun Kartu Prakerja bagi masyarakat yang belum memiliki akun adalah mulai dari tanggal 1 Januari 2023 hingga tanggal 31 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x