Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Berapa Hari Lagi? Cek Jadwal dan Link Daftar di Sini

- 29 Desember 2022, 10:50 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 berapa hari lagi, berikut jadwal dan link daftar.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 berapa hari lagi, berikut jadwal dan link daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 berapa hari lagi lengkap dengan informasi jadwal dan link daftar seleksi di akhir artikel.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari informasi kapan dan berapa hari lagi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka.

Banyak masyarakat yang terus menantikan kelanjutan dari program Kartu Prakerja dari pemerintah ini baik di tahun 2023 dan khususnya untuk gelombang 48.

Menjelang akhir tahun 2022, PMO Kartu Prakerja memang tidak banyak memberikan informasi seputar pendaftaran Kartu Prakerja, namun sejumlah bocoran tentu sudah disampaikan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Syarat, dan Jadwal Pendaftaran Dibuka di www.prakerja.go.id

Mulai dari bocoran skema, jadwal pendaftaran dan jumlah nominal bantuan serta insentif yang akan diterima peserta Kartu Prakerja di tahun 2023 mulai dari gelombang 48.

Informasi Kartu Prakerja akan berlanjut di tahun 2023 telah disampaikan PMO Kartu Prakerja sejak bulan Oktober 2022 yang lalu lengkap dengan info pembaruan skema.

Pembaruan skema yang dimaksud adalah bukan lagi skema semi bantuan sosial (bansos) melainkan skema normal yaitu peningkatan kompetensi kerja.

Hal ini juga membuat besaran bantuan atau manfaat yang diterima peserta Kartu Prakerja juga berubah di tahun 2023 atau mulai gelombang 48.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x