Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 4 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Ini Caranya

- 28 Desember 2022, 13:23 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 4 juta sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 4 juta sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan Rp 4 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. Simak cara daftar secara lengkap di sini.

Kartu Prakerja gelombang 48 diprediksi akan dibuka pada triwulan awal tahun 2023 dengan total nilai manfaat dari bantuan bantuan yang ditawarkan ke penerima mencapai Rp 4,2 juta.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Manfaatkan fitur yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat bantuan hingga jutaan rupiah setiap bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja DIBUKA untuk NIK KTP Ini, Cara Dapat Uang Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Salah satu fitur yang tersedia adalah Info Pekerjaan yang menampilkan berbagai lowongan kerja dari job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Ada banyak sekali lwongan kerja yang bisa dipilih. Salah satunya adalah Koordinator Marketing di PT. MANDALA MULTIFINANCE Bojonegoro dengan gaji Rp 2 juta - Rp 4 juta per bulan.

Masyarakat yang memiliki pengalaman serupa di bidang tersebut bisa melamar pekerjaan ini melalui dashboard www.prakerja.go.id yang nantinya akan diarahkan ke laman job portal awal.

Berikut beberapa deskripsi pekerjaan yang nantinya dilakukan jika diterima bekerja di perusahaan tersebut dan dapat Rp 4 juta per bulan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x