Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Dibuka Khusus yang Tak Pernah Lolos dan Orang Ini

- 27 Desember 2022, 16:00 WIB
Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Pendaftaran dibuka khusus yang tak pernah lolos dan orang ini.
Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Pendaftaran dibuka khusus yang tak pernah lolos dan orang ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Pendaftaran dibuka khusus yang tak pernah lolos dan orang berikut ini.

Kabar baik. Manajemen Kartu Prakerja akan segera membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 pada tahun 2023.

Namun perlu menjadi perhatian, mulai Kartu Prakerja gelombang 48 akan digunakan skema normal. Kartu Prakerja 2023 bukan lagi program semi bansos.

Ada beberapa perubahan yang bakal terjadi pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48. Di antaranya terkait syarat dan jumlah insentif peserta yang lolos.

Baca Juga: Info Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 di 2023, Catat Syarat Terbaru dan Cara Daftar Ini

Untuk syarat, yang berubah yakni terkait nasib penerima bansos. Penerima bansos PKH, BPNT, BSU hingga BPUM bisa ikut daftar Kartu Prakerja Gelombang 48.

Hal itu berbeda dari 47 gelombang sebelumnya yang menggunakan skema semi bansos. Sedangkan, syarat lain yang harus dipenuhi agar lolos Kartu Prakerja gelombang 48 yaitu:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Berusia 18 tahun hingga 64 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah