Kartu Prakerja Buka Lowongan untuk Posisi Ini, Cek Syarat dan Jadwal Pendaftaran di Sini

- 27 Desember 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - PMO Kartu Prakerja buka lowongan kerja untuk dua posisi ini, berikut deskirpsi pekerjaan, kualifikais dan syarat, jadwal dan syarat daftar,
Ilustrasi - PMO Kartu Prakerja buka lowongan kerja untuk dua posisi ini, berikut deskirpsi pekerjaan, kualifikais dan syarat, jadwal dan syarat daftar, / Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pihak manajemen Kartu Prakerja buka lowongan untuk beberapa posisi berikut ini. Cek syarat dan jadwal pendaftaran berikut ini.

Manajemen Pelaksana atau PMO Kartu Prakerja membuka lowongan pekerjaan untuk dua posisi berikut ini pada penghujung tahun 2022 ini.

Informasi ini tentunya merupakan kabar baik bagi masyarakat dan juga alumni Kartu Prakerja yang telah mengikuti pelatihan dan mungkin relevan dengan posisi jabatan yang sedang dibuka oleh PMO Kartu Prakerja ini.

Lantas, posisi apa saja yang sedang dicari oleh PMO Kartu Prakerja? Syarat apa saja untuk daftar serta jadwal pendaftaran menjadi bagian PMO Kartu Prakerja tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Contoh Surat Lamaran PPPK Tenaga Teknis 2022, Cara Daftar SSCASN, LINK Lowongan Formasi, dan Jadwal Seleksi

Adapun dua posisi lowongan kerja yang dibuka atau dicari oleh PMO Kartu Prakerja adalah posisi berikut ini.

- Strategic Planning and Advocacy Project Manager

- Copy Editor atau Writer Staff

Bagi masyarakat atau alumni Kartu Prakerja yang berminat untuk mendaftar dua posisi PMO Kartu Prakerja tersebut dapat melakukan pendaftaran lowongan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x