Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

- 24 Desember 2022, 13:37 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. /Tangkap Layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dijadwalkan akan dibuka pada awal tahun 2023 mendatang. Saat ini masyarakat juga belum bisa membuat akun di www.prakerja.go.id maupun mendaftar gelombang tersebut.

Saat ini hanya masyarakat yang sudah memiliki akun saja yang bisa login dashboard www.prakerja.go.id untuk meng-update informasi dan data diri terbaru untuk mempersiapkan diri daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat yang sudah bisa login dashboard www.prakerja.go.id bisa cek fitur Info Pekerjaan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta, Begini Cara Daftar Tanpa Gabung Kartu Prakerja Gelombang 48

Fitur tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang masih menganggur dan ingin mendapatkan gaji atau uang jutaan rupiah setiap bulan.

Ada banyak sekali lowongan kerja dari ratusan perusahaan yang terakumulasi dalam beberapa job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Sebagai contoh, ada lowongan kerja IT Programmer Officer - Leasing (A-83389) di PT RGF Human Resources Agent Indonesia yang menawarkan gaji Rp 8 juta - Rp 10 juta per bulan.

Tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48, masyarakat bisa melamar lowongan kerja di atas agar dapat uang Rp 10 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x