Syarat Baru Daftar Kartu Prakerja 2023, Bocoran Kapan Dashboard www.prakerja.go.id Buka Dapat Rp4,2 Juta

- 27 Desember 2022, 10:00 WIB
Syarat baru daftar Kartu Prakerja 2023 dan bocoran kapan dashboard www.prakerja.go.id dibuka. Pendaftar bisa dapat insentif Rp4,2 juta.
Syarat baru daftar Kartu Prakerja 2023 dan bocoran kapan dashboard www.prakerja.go.id dibuka. Pendaftar bisa dapat insentif Rp4,2 juta. / Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi syarat baru daftar Kartu Prakerja 2023 dan bocoran kapan dashboard www.prakerja.go.id dibuka. Pendaftar bisa dapat insentif hingga Rp4,2 juta.

Cek jadwal pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelomang 48. Ketahui syarat pendaftaran Kartu Prakerja 2023 terbaru di sini.

Setelah menyelesaikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47. Kini masyarakat tinggal menunggu pembukaan daftar Kartu Prakerja 2023 di gelombang 48.

Kabarnya pemerintah sudah memberikan beberapa bocoran terkait pendaftaran Kartu Prakerja 2023. Mulai dari syarat terbaru, bocoran jadwal buka hingga insentif.

Baca Juga: Catat! Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Cek di Sini, Segera Dibuka Gelombang 48 Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

Dikutip dari laman Indonesia.go.id, Pemerintah rencananya akan membuka pendaftaran Kartu Prakerja di triwulan I-2023.

Adapun program Kartu Prakerja 2022 ini akan menggunakan skema normal. Artinya lebih banyak pelatihan tatap muka atau offline.

Masih ditargetkan bagi para pencari pekerjaan, Kartu Prakerja tidak dibatasi termasuk lulusan sekolah menengah atau perguruan tinggi.

Skema normal dari program Kartu Prakerja ini akan fokus pada bantuan untuk meningkatkan kecakapan (skill). Produktivitas angkatan kerja, berupa bantuan biaya pelatihan secara langsung kepada peserta dan juga insentif, usai menyelesaikan pelatihan, dengan ragam pelatihan skilling, reskilling, dan upskilling.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x