Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka Lagi? Ini Link dan Syarat Daftar Seleksi Terbaru

- 28 Desember 2022, 10:00 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, syarat dan link daftar tersedia di sini.
Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, syarat dan link daftar tersedia di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui informasi Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka lagi lengkap dengan link dan syarat daftar seleksi terbaru dari PMO Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja yang telah hadir sejak tahun 2020 untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kompetensi kerja dan kewirausahaan. Kartu Prakerja pun telah berlanjut hingga tahun 2022.

Berjalan dengan skema semi bantuan sosial (bansos), Kartu Prakerja ini telah membantu banyak masyarakat dan dinanti-nantikan kapan akan dibuka kmebali karena program tahun 2022 ini telah usai.

Informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pun masih menjadi pencarian teratas dari masyarakat untuk program ini. Ketahui bocoran jadwal, link dan syaratnya berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48 di 2023, Siap-Siap Daftar Seleksi di prakerja.go.id

Perlu diketahui bahwa program Kartu Prakerja akan kembali dibuka pada tahun 2023 mendatang. Program Kartu Prakerja akan dibuka dengan skema normal.

Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto memberikan bocoran bahwa pendaftaran akan segera diumumkan melalui akun sosial media dan laman resmi Kartu Prakerja.

Bocoran jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 adalah pada triwulan pertama tahun 2023 atau sekitar bulan Januari, Februari dan Maret.

Selanjutnya apa saja syarat untuk bisa daftar Kartu Prakerja di tahun 2023 terbaru dan perbedaan skema normal Kartu Prakerja dengan skema sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah