Login Dashboard Kartu Prakerja DIBUKA untuk NIK KTP Ini, Cara Dapat Uang Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 27 Desember 2022, 14:23 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id dibuka untuk NIK KTP tertentu, ini cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48.
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id dibuka untuk NIK KTP tertentu, ini cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk pemilik NIK KTP tertentu. Simak juga cara dapat uang Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48 di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 sebentar lagi akan dibuka, tepatnya pada awal tahun 2023 mendatang melalui link www.prakerja.go.id.

Pendaftar bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 untuk dapat bantuan dengan total nilai manfaat Rp4,2 juta yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan dan kebutuhan sehari-hari.

Perlu diingat bahwa Kartu Prakerja gelombang 48 ini hanya dibuka untuk masyarakat atau pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat, yakni WNI, usia minimal 18 tahun, dan tidak sedang kuliah/sekolah formal.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Kartu Prakerja gelombang 48 tidak berlaku bagi penerima bansos lain selama pandemi covid-19, TNI, Polri, ASN, pejabat negara, kepala dan perangkat desa, hingga direksi/komisaris/dewan pengawas BUMN/BUMD.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, pemilik NIK KTP yang sudah memiliki akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dibuka oleh pemilik NIK KTP yang sudah memiliki akun karena pernah mendaftar di gelombang sebelumnya.

Masyarakat yang tidak memiliki akun tidak bisa login dashboard www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang tersedia di sini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x