Maaf, Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Hanya untuk Golongan Ini, Daftar di prakerja.go.id

- 17 Desember 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi - Daftar golongan yang bisa daftar dan tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 tahun 2023.
Ilustrasi - Daftar golongan yang bisa daftar dan tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 tahun 2023. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Maaf, program Kartu Prakerja gelombang 48 di tahun 2023 hanya untuk golongan berikut ini. Daftar hanya di prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja akan berlanjut di tahun 2023 dengan gelombang pembuka adalah gelombang 48 sebagai kelanjutan dari gelombang sebelumnya.

Belum diketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja akan dimulai, info jadwal pendaftaran nantinya dapat di cek di link prakerja.go.id.

Meskipun demikian, sudah ada beberapa hal yang bisa dipastikan pada Kartu Prakerja gelombang 48 diantaranya adalah golongan penerima dan link daftar.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 dengan Cara Ini, Login prakerja.go.id Untuk Dapat Rp4,2 Juta

Jika tidak ada perubahan, maka link daftar Kartu Prakerja adalah di prakerja.o.id dengan buat akun dan klik Gabung Gelombang.

Perbedaan yang mungkin terjadi adalah variasi pelatihan yang bisa dipilih bukan hanya secara online namun juga offline atau bahkan bauran keduanya.

Bagi masyarakat yang belum memiliki akun Kartu Prakerja nantinya pada tahun 2023 juga akan kembali dibuka pendaftarannya dan Anda bisa daftar.

Pastikan Anda mengikuti akun Kartu Prakerja untuk mendapatkan update terbaru seputar pelaksanaan Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x