BUKA! Masuk Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 48

- 16 Desember 2022, 10:11 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek peserta lolos, kapan gelombang 48 buka dan apakah Kartu Prakerja 2022 masih ada.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek peserta lolos, kapan gelombang 48 buka dan apakah Kartu Prakerja 2022 masih ada. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek peserta lolos, kapan gelombang 48 buka dan apakah Kartu Prakerja 2022 masih ada.

Ketahui masih buka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke situs resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa lolos gelombang 48.

Kartu Prakerja kini menjadi program favorit masyarakat yang tiap pembukaan gelombangnya dinanti masyarakat. Maka tak heran tiap gelombangnya selalu dibanjiri pendaftar.

Hal itu dikarenakan insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Pengumuman Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Selalu Gagal Lolos Isi Ini Bisa Dapat Insentif Rp4,2 Juta

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja itu yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu.

Hingga bulan November 2022 lalu, sudah ada 25 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka, di mana diawali dari gelombang 23 dan yang terakhir gelombang 48.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp6 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 48

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x