Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp6 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 48

- 14 Desember 2022, 09:15 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, bagaimana cara lolos Prakerja setelah gagal dan ciri-ciri lolos Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, bagaimana cara lolos Prakerja setelah gagal dan ciri-ciri lolos Prakerja. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, bagaimana cara lolos Prakerja setelah gagal dan ciri-ciri lolos Prakerja.

Ketahui login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 6 juta sebulan di Desember, yuk daftar sambil tunggu gelombang 48.

Kini Kartu Prakerja telah menjadi program favorit masyarakat. Salah satu alasannya ialah insentif yang diterima peserta lolos cukup besar, capai Rp2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja itu, ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan serta insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Pakai Cara Ini Jika Tak Pernah Lolos

Hingga bulan November 2022, Kartu Prakerja sudah membuka 25 gelombang, di mana diawali dengan gelombang 23 dan yang terakhir ialah gelombang 47.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sebelum Ikut Gelombang 48

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x