Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sebelum Ikut Gelombang 48

- 12 Desember 2022, 11:18 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek nomor peserta Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek nomor peserta Kartu Prakerja. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek nomor peserta Kartu Prakerja.

Ketahui login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 3 juta sebulan di Desember 2022, yuk daftar sebelum ikut gelombang 48.

Kini, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id, begitu dinanti oleh masyarakat usai hasil seleksi gelombang 47 diumumkan di November.

Kartu Prakerja Gelombang 47 yang dibuka pada November 2022 lalu, merupakan gelombang keduapuluhlima yang dibuka pada tahun 2022.

Baca Juga: RESMI Pengumuman Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Selalu Gagal Isi Ini Bisa Dapat Insentif Rp4,2 Juta

Adapun di tahun 2022, Kartu Prakerja diawali dari gelombang 23. Sedangkan yang terakhir dibuka ialah gelombang 47.

Salah satu penyebab Kartu Prakerja begitu diminati masyarakat, yakni dikarenakan insentif yang diterima peserta lolos mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja sendiri yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x