Login Dashboard Kartu Prakerja DIBUKA untuk Golongan Ini, Cara Dapat Rp 4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 13 Desember 2022, 10:56 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id dibuka untuk golongan ini. Simak cara dapat Rp 4 juta tanpa daftar gelombang 48.
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id dibuka untuk golongan ini. Simak cara dapat Rp 4 juta tanpa daftar gelombang 48. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id yang sudah dibuka untuk golongan tertentu. Simak cara dapat uang Rp 4 juta per bulan tanpa daftar gelombang 48 pada Desember 2022 ini.

Ada banyak sekali fitur yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id yang membantu masyarakat untuk menikmati program dari pemerintah ini.

Beberapa fitur di dashboard Kartu Prakerja di antaranya adalah Info Pekerjaan, Live Chat, Tanya Jawab, Call Center, hingga Formulir Pengaduan.

Perlu diketahui bahwa dashboard Kartu Prakerja masih dibuka untuk masyarakat yang sudah pernah memiliki akun dari pendaftaran di gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar di SINI Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Gabung Gelombang 48 Desember 2022

Sementara itu, masyarakat yang tidak memiliki akun belum bisa login dashboard www.prakerja.go.id maupun mendaftar karena saat ini belum bisa dilakukan dan baru akan dibuka pada tahun 2023 mendatang.

Masyarakat yang bisa login dashboard www.prakerja.go.id bisa memanfaatkan fitur Info Pekerjaan untuk mendapatkan uang atau  gaji setiap bulan jika saat ini masih menganggur.

Ada banyak sekali informasi lowongan kerja dari berbagai perusahaan di job portal yang sudah terafiliasi dengan dashboard Kartu Prakerja.

Salah satunya adalah lowongan kerja Sekretaris Direktur di Kukche Languages yang menawarkan gaji Rp3,5 juta hingga Rp 4 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x