Kartu Prakerja Gelombang 48 Segera Dibuka di Sini, untuk Pemilik KTP Seperti Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 15 Desember 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi - Informasi Kartu Prakerja gelombang 48 segera dibuka di www.prakerja.go.id, untuk pemilik KTP seperti ini bisa dapat Rp 4,2 juta.
Ilustrasi - Informasi Kartu Prakerja gelombang 48 segera dibuka di www.prakerja.go.id, untuk pemilik KTP seperti ini bisa dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 48 segera dibuka di www.prakerja.go.id, untuk pemilik KTP seperti ini bisa dapat Rp 4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan masih banyak dipertanyakan oleh sejumlah masyarakat yang ingin ikut daftar di www.prakerja.go.id.

Ketahuilah hingga kini PMO masih belum merilis jadwal resmi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka kapan.

Namun sudah dipastikan jika program Kartu Prakerja akan kembali bergulir pada tahun 2023 mendatang namun dengan skema normal dengan ditandai segera dibukanya gelombang 48 yang mengalami kenaikan total manfaat hingga Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Syarat Diperbarui, Ini 11 Tipe Orang yang Tak Dapat Kartu Prakerja Gelombang 48, Daftar di Sini

Informasi ini telah disampaikan oleh Pemerintah melalui PMO via akun Instagram resmi di @prakerja.go.id, jika Program Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada awal 2023 mendatang dengan skema normal.

Terdapat kenaikan insentif Kartu Prakerja gelombang 48 hingga Rp 4,2 juta bagi calon peserta yang telah memenuhi kriteria.

Adapun rincian dari nominal kenaikan insentif Kartu Prakerja gelombang 48 adalah sebagai berikut:

- Dana pelatihan: Rp 3,5 juta

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x