Hari Terakhir Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 47, Selesaikan Sebelum Tanggal Ini Agar Rp2,4 Juta Cair

- 30 November 2022, 08:55 WIB
Informasi kabar hari ini terakhir pembelian Kartu Prakerja gelombang 47, selesaikan sebelum tanggal ini agar insentif Rp2,4 juta cair.
Informasi kabar hari ini terakhir pembelian Kartu Prakerja gelombang 47, selesaikan sebelum tanggal ini agar insentif Rp2,4 juta cair. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi kabar hari ini terakhir pembelian Kartu Prakerja gelombang 47, selesaikan sebelum tanggal ini agar insentif Rp2,4 juta cair.

Kabar terbaru dari para peserta Kartu Prakerja gelombang 47 2022, untuk segera membeli pelatihan prakerja.

Hal ini mengingat hari ini Rabu, 30 November 2022 merupakan hari terakhir untuk pembelian pelatihan Kartu Prakerja gelombang 47.

Sebagaimana yang disampaikan PMO Kartu Prakerja melalui unggahan Instagram @prakerja.go.id pada Selasa, 29 November 2022 kemarin.

Baca Juga: Dana Saldo Pelatihan Kartu Prakerja Apa Bisa Dicairkan? Penggunaan Uang Digital Terakhir 30 November 2022

"khususnya untuk kamu penerima gelombang 47 yang belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sebelum 30 November 2022", tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Selain itu, pihak Kartu Prakerja juga menambahkan jika sampai 30 November 2022 peserta belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan akan dicabut dan tidak bisa membeli pelatihan serta mendapat insentif.

Untuk itu peserta Kartu Prakerja diimbau untuk segera menghabiskan saldo untuk membeli pelatihan yang dibutuhkan.

Nantinya jika sudah selesai membeli pelatihan dan menyelesaikan tugas yang ada, Anda bisa cairkan insentif Rp2,4 juta melalui rekening atau e wallet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x