Link Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 di Sini, Cek Jadwal Gelombang 48 dan Nominal Insentif Terbaru Rp 4,2 Juta

- 23 November 2022, 09:37 WIB
Link pendaftaran Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, cek jadwal gelombang 48 kapan dibuka dan nominal insentif terbaru hingga Rp 4,2
Link pendaftaran Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, cek jadwal gelombang 48 kapan dibuka dan nominal insentif terbaru hingga Rp 4,2 /Tangkapan layar/Prakerja go id

BERITA DIY - Simak informasi link pendaftaran Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, cek jadwal gelombang 48 kapan dibuka dan nominal insentif terbaru hingga Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 48 segera dibuka di awal tahun 2023 mendatang, masyarakat bisa daftar hanya di link resmi www.prakerja.go.id.

Sementara itu jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 hingga kini masih belumm dirilis oleh PMO.

Namun, Masyarakat dapat memperbaharui informasi dengan memantau akun Instagram resmi PMO di @prakerja.go.id guna update kabar terbaru perihal kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Baca Juga: Mau Tutup! Klik Link Daftar Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022, Tak Perlu Lolos Seleksi Gelombang 48

Sebagai informasi Pemerintah akan kembali menjalankan program Kartu Prakerja dengan skema normal tidak lagi berdasar pada sistem semi bansos.

Dengan begitu Kartu Prakerja 2023 akan berfokus pada peningkatan skill dan keahlian peserta guna tercapainya tujuan program ini.

Nominal insentif pun berubah di Kartu Prakerja 2023 skema normal ini dengan total Rp 4,2 juta yang mana saldo pelatihan akan lebih banyak ketimbang insentif pasca pelatihan.

Berikut rincian nominal bantuan Kartu Prakerja 2023 skema baru:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x