Buka eform.bri.co.id, Masukkan NIK KTP Cek Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu, Ikuti Cara Ini

- 22 November 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Pelaku usaha mikro bisa cek penerima BLT UMKM Rp600 ribu di eform.bri.co.id dengan masukkan NIK KTP.
Ilustrasi - Pelaku usaha mikro bisa cek penerima BLT UMKM Rp600 ribu di eform.bri.co.id dengan masukkan NIK KTP. /PIXABAY/joelmarrinan

BERITA DIY - Buka link eform.bri.co.id dan masukkan NIK KTP untuk cek penerima BLT UMKM Rp600 ribu dengan ikuti cara berikut ini.

Para pelaku usaha mikro bisa ikuti cara berikut ini untuk cek penerima BLT UMKM sebesar Rp600 ribu yang direncanakan akan cair tahun 2022 ini.

Bantuan dana hibah dari pemerintah melalui KemenkopUKM untuk bantuan keberlangsungan usaha para pelaku usaha mikro kembali dinanti-nantikan tahun 2022 ini.

Sebelumnya, tersedia link untuk cek daftar penerima BLT UMKM hanya dengan modal masukkan NIK KTP saja, namun apakah link tersebut dapat diakses saat ini.

Baca Juga: Selamat, Anda Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu Jika Terdaftar di Sini: Cek Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id

Link yang dimaksud untuk cek pelaku usaha mikro yang terdaftar sebagai penerima BLT UMKM adalah link eform.bri.co.id.

Jika link tersebut saat ini diakses belum bisa menampilkan dashboard untuk cek penerima BLT UMKM Rp600 ribu di tahun 2022 ini.

Hal ini dikarenakan belum ada informasi terbaru terkait penyaluran BLT UMKM melalui bank BRI oleh pemerintah khususnya KemenkopUKM.

Link eform.bri.co.id ini memang merupakan link yang disediakan KemenkopUKM dan bank BRI untuk cek penerima di tahun 2021 dan 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x