Login oss.go.id Daftar Online UMKM dan eform.bri.co.id Cek Penerima BPUM Pakai KTP Cairkan BLT UMKM Rp600 Ribu

- 22 November 2022, 04:40 WIB
Laman Eform BRI. Cara login oss.go.id untuk daftar online UMKM 2022 dan eform.bri.co.id/bpum cek penerima BPUM pakai KTP cairkan BLT UMKM Rp600 ribu.
Laman Eform BRI. Cara login oss.go.id untuk daftar online UMKM 2022 dan eform.bri.co.id/bpum cek penerima BPUM pakai KTP cairkan BLT UMKM Rp600 ribu. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Mendekati akhir bulan November 2022, masih ada UMKM yang belum login oss.go.id untuk daftar online UMKM 2022 dan eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM pakai KTP cairkan BLT UMKM Rp600 ribu.

Padahal, login oss.go.id wajib dilakukan oleh UMKM yang belum memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB).

NIB sendiri menjadi salah satu syarat pelaku usaha mikro untuk menjadi penerima BPUM 2022.

Adanya NIB sendiri untuk memvalidasi bahwa pemilik usaha sudah mengantongi izin mendirikan usaha mikro sebagai syarat mendapatkan BPUM atau BLT UMKM.

Baca Juga: BPUM 2022 Kapan Cair Lagi? Input NIK KTP Login eform.bri.co.id/bpum Dapat BLT UMKM Rp 600 Ribu

Seperti diketahui, Pemerintah kembali menyalurkan BPUM di tahun 2022 kepada usaha mikro yang masih terdampak pandemi Covid-19.

Kabar itu pun disambut baik oleh UMKM dan mulai gencar untuk mencari tahu cara daftar online UMKM 2022 untuk dapat NIB serta syarat lengkap mendapatkan BPUM 2022.

Informasi login oss.go.id untuk daftar online UMKM 2022 dan eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM pakai KTP cairkan BLT UMKM Rp600 ribu ada di sini.

Kembali soal NIB, pelaku usaha bisa memperolehnya dengan cara login oss.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x