Cara Cek Penerima BLT UMKM Lewat HP di Link Eform BRI, Pemilik 6 Ciri Ini Dapat BPUM Rp 600 Ribu

- 21 November 2022, 07:05 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BLT UMKM lewat HP di link Eform BRI dan pemilik 6 ciri yang akan disebutkan dapat BPUM Rp 600 ribu.
Ilustrasi - Cara cek penerima BLT UMKM lewat HP di link Eform BRI dan pemilik 6 ciri yang akan disebutkan dapat BPUM Rp 600 ribu. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek penerima BLT UMKM lewat HP di link Eform BRI dan pemilik 6 ciri yang akan disebutkan dapat BPUM Rp 600 ribu.

Saat ini banyak yang sedang cari cara cek penerima BLT UMKM 2022. Sebagai informasi, BPUM tahun ini akan diberikan Rp 600 ribu per orang.

Kementerian Koperasi dan UKM menargetkan penerima BLT UMKM ada sekitar 6 juta orang pelaku usaha di seluruh daerah Indonesia.

Tak heran, sejumlah daerah Jawa Tengah, Sumatera Barat, Aceh dan Sulawesi Utara pun membuka pendaftaran calon penerima BLT UMKM 2022.

Baca Juga: UMKM Daftar di Sini Agar Dapat BLT Rp 600 Ribu, Ini Info Jadwal Pencairan BPUM 2022

Adalah dinas yang membidangi koperasi dan UKM di tingkat kabupaten atau kota yang membuka pendafatran atau pendataan calon penerima BPUM.

Kemenkop UKM akan menyeleksi data usulan penerima BLT UMKM dari daerah. Tapi perlu diketahui, BPUM hanya cair ke pemilik 6 ciri berikut:

1. Warga negara Indonesia (WNI) yang memiliki e-KTP.

2. Memiliki usaha berskala mikro.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x