Daftar Penerima BLT UMKM 2022 Cek di SINI, Bocoran Bantuan BPUM Rp600 Ribu Kapan Cair

- 20 November 2022, 10:00 WIB
Cek penerim BLT UMKM di link berikut ini dan bocoran kapan BPUM Rp600 ribu cair ke rekening para pelaku usaha mikro.
Cek penerim BLT UMKM di link berikut ini dan bocoran kapan BPUM Rp600 ribu cair ke rekening para pelaku usaha mikro. /Situs eform.bri.co.id/Tangkap layar situs eform.bri.co.id

 

BERITA DIY - Ketahui daftar penerima BLT UMKM 2022 bisa dilakukan cek melalui link berikut ini lengkap dengan bocoran bantuan BPUM Rp600 ribu kapan akan cair.

Para pelaku usaha mikro saat ini tengah menantikan pencairan bansos BLT UMKM atau yang juga dikenal dengan bantuan BPUM di tahun 2022.

Daftar penerima bantuan yang rencananya adalah sebesar Rp600 ribu juga banyak dicari hingga hari ini.

Lantas, kapan bantuan cair dan bagaimana cara cek daftar penerima BLT UMKM 2022 atau BPUM Rp600 ribu?

Baca Juga: Login oss.go.id Daftar Online UMKM 2022, Dapat BPUM Input NIK KTP di eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp600 Ribu Cair

Hingga saat ini belum diketahui kapan BLT UMKM atau BPUM akan cair ke rekening para pelaku usaha mikro di tahun 2022.

Sejumlah daerah telah melakukan pendataan pelaku usaha mikro yang bisa menerima program BPUM atau BLT UMKM di tahun 2022 ini.

Seperti Dinas Koperasi dan UKM Kota Ternate dan Kabupaten Temanggung. Data yang telah dihimpun oleh daerah ini nanti kemudian akan diseleksi oleh KemenkopUKM.

Diharapkan BLT UMKM atau BPUM 2022 ini bisa cair pada Desember 2022 mendatang, namun tidak dapat dipastikan apakan bantuan akan cair pada tahun ini atau tidak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x