BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu Cair Usai Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id Hanya Input NIK KTP, Ini Cara Daftar

- 19 November 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi - BLT UMKM Rp600 ribu cair usai cek penerima BPUM di eform.bri.co.id hanya input NIK KTP serta cara daftar jadi penerima.
Ilustrasi - BLT UMKM Rp600 ribu cair usai cek penerima BPUM di eform.bri.co.id hanya input NIK KTP serta cara daftar jadi penerima. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - BLT UMKM 2022 Rp 600 ribu cair usai cek penerima BPUM di eform.bri.co.id hanya input NIK KTP, ini cara daftar sebagai penerima bantuan untuk UKM.

Ketahui cara cek penerima BPUM November 2022 di eform.bri.co.id hanya input NIK KTP mudah tanpa ribet.

BPUM 2022 saat ini menjadi program yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pelaku usaha mikro yang sudah daftar BPUM.

BPUM adalah kepanjangan dari Banpres Produktif Usaha Mikro yang diperuntukan untuk para pelaku usaha mikro untuk membantu dari segi permodalan.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id Pakai NIK KTP, Ini Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM Rp 600 Ribu

Pada tahun ini, BLT UMKM 2022 ini memiliki nominal yang sedikit berbeda dari BPUM 2021, karena pelaku UKM hanya akan mendapat Rp 600 ribu.

Berbeda pada BPUM 2021, pelaku usaha mikro akan mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta yang bisa dicairkan melalui bank BRI atau BNI.

Hingga kini pemerintah melalui pihak terkait masih belum mengumumkan bantuan BPUM kapan cair, tapi di berbagai daerah sudah membuka pendaftaran untuk calon penerima BPUM.

Anda bisa mendaftarkan diri jika Anda memenuhi persyaratan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah