Selamat BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair Asal Tidak Masuk 7 Daftar Hitam Ini, Cepat Cek KTP di Eform BPUM BRI

- 20 November 2022, 14:03 WIB
Selamat BLT UMKM Rp 600 ribu cair asal tidak masuk 7 daftar hitam ini, cek penerima di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id pakai KTP.
Selamat BLT UMKM Rp 600 ribu cair asal tidak masuk 7 daftar hitam ini, cek penerima di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id pakai KTP. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Selamat! BLT UMKM Rp 600 ribu cair asal tidak masuk 7 daftar hitam ini. Segera cek KTP di Eform BRI BRI di link eform.bri.co.id untuk mengetahui daftar penerima bantuan ini.

Pemerintah berencana untuk memberikan BLT UMKM Rp 600 ribu kepada pelaku usaha mikro di tanah air yang memenuhi kriteria.

Namun kepastian soal jadwal dan pembukaan pendafatarn BLT UMKM Rp 600 ribu oleh Kementerian Koperasi dan UKM ini masih menunggu kepastian anggaran dari Kementerian Keuangan.

Jika merujuk pada proses penyaluran BLT UMKM di tahun sebelumnya, masyarakat bisa cek penerima bantuan ini menggunakan Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id menggunakan KTP.

Baca Juga: Sorry! BLT UMKM 2022 Tidak Cair ke 5 Kalangan Ini, Cek Nomor eKTP di Link Ini Bisa Dapat BPUM Rp 600 Ribu

Jika nomor KTP terdaftar sebagai penerima bantuan di Eform BPUM BRI, maka bisa mengambil dana BLT UMKM di Bank Rakyat Indonesia.

Namun sebelumnya penerima bantuan ini perlu melakukan reservasi atau pemesanan online antrean untuk menentukan jadwal dan lokasi penyaluran dana ini.

Proses reservasi online antrean juga masih tetap dilakukan di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id menggunakan nomor KTP dengan memilih lokasi bank dan jadwal yang paling senggang atau terdekat dengan rumah.

Sayangnya, pada tahun 2022 ini, Kemenkop UKM menetapkan kuota penerima BLT UMKM Rp 600 ribu ini hanya 12 juta penerima.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x