Selamat BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair jika Muncul Notifikasi Ini, Cek Penerima Banpres BPUM BRI 2022 di SINI

- 15 November 2022, 10:50 WIB
Selamat BLT UMKM Rp 600 ribu cair jika muncul notifikasi ini. Cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di link Eform login eform.bri.co.id pakai NIK KTP.
Selamat BLT UMKM Rp 600 ribu cair jika muncul notifikasi ini. Cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di link Eform login eform.bri.co.id pakai NIK KTP. /Tangkap Layar eform.bri.co.id.

BERITA DIY - Selamat! BLT UMKM Rp 600 ribu cair jika muncul notifikasi seperti di bawah ini. Simak cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di link Eform, login efrom.bri.co.id pakai NIK KTP.

Pemerintah berencana untuk memberikan BLT UMKM Rp 600 ribu kepada para pelaku usaha mikro di tanah air yang memenuhi kriteria sebagai penerima bantuan yang juga disebut sebagai Banpres BPUM BRI 2022 ini.

Rencana penyaluran BLT UMKM Rp 600 ribu oleh Kementerian Koperasi dan UKM ini belum jelas kapan akan dilakukan, namun sudah diajukan kepada Kementerian Keuangan.

Sehingga masyarakat bisa mempersiapkan diri untuk daftar BLT UMKM Rp 600 ribu atau Banpres BPUM BRI 2022 ini dengan memenuhi syarat, berkas, hingga data diri yang dibutuhkan.

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat BLT UMKM Rp 600 Ribu jika NIK Muncul di SINI, Cek Banpres BPUM BRI di Eform.bri.co.id

BLT UMKM Rp 600 ribu ini hanya cair satu kali kepada para penerima yang mendapatkan notifikasi tertentu.

Adapun notifikasi yang dimaksud adalah SMS dari bank penyalur maupun tanda atau informasi saat cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di link Eform, login eform.bri.co.id.

Berikut contoh notifikasi SMS dari BRI yang muncul kepada pelaku usaha mikro yang layak dapat BLT UMKM pada tahun sebelumnya:

"Nasabah Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-ktp"

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah