Apa Saja Syarat KUR Mandiri 2024, Pengajuan Rp 100 Juta Berapa Maksimal Pinjam Uang Kredit Usaha Rakyat

- 23 Mei 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - Apa saja syarat KUR Mandiri 2024, pengajuan pinjaman Rp 100 juta berapa maksimal pinjam uang kredit usaha rakyat di Bank Mandiri.
Ilustrasi - Apa saja syarat KUR Mandiri 2024, pengajuan pinjaman Rp 100 juta berapa maksimal pinjam uang kredit usaha rakyat di Bank Mandiri. /Dok. Bank Mandiri Edited Nandai PR/NB/

BERITA DIY - Berikut informasi apa saja syarat KUR Mandiri 2024, pengajuan pinjaman Rp 100 juta berapa maksimal pinjam uang kredit usaha rakyat di Bank Mandiri.

Pinjaman di bank menjadi salah satu andalan bagi masyarakat untuk mendapatkan uang dengan cepat dan cair nominal besar.

Salah satu jenis pinjaman yang banyak diburu yakni KUR atau Kredit Usaha Rakyat, pinjaman modal untuk pelaku usaha dan UMKM.

Termasuk KUR Mandiri 2024, merupakan program dari Bank Mandiri yang secara resmi mengeluarkan KUR dengan subsidi bunga dari pemerintah.

Baca Juga: Hutang Modal di KUR Mandiri 2024 Rp 100 Juta Tenor Panjang Cicilan Mulai 1 Jutaan Ini Syarat Simulasi Angsuran

Apa itu KUR Mandiri 2024?

KUR Mandiri 2024 adalah program pemerintah yang disalurkan melalui Bank Mandiri untuk membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mendapatkan akses permodalan dengan bunga rendah dan persyaratan mudah.

Angsuran: Fleksibel, bisa memilih angsuran bulanan, triwulan, atau semesteran

Syarat Umum KUR Mandiri 2024:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah