Selamat! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet

- 23 Mei 2024, 19:41 WIB
Ilustrasi - Selamat! Pemilik NIK KTP ini bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke e-wallet premium.
Ilustrasi - Selamat! Pemilik NIK KTP ini bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke e-wallet premium. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Selamat, pemilik NIK KTP ini bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu cair ke e-wallet premium, cek informasi lengkapnya di sini.

Kabar baik bagi masyarakat Indonesia karena bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu dengan mudah dan cepat.

Penerima saldo DANA gratis dari pemerintah ini adalah pemilik NIK KTP yang masuk dalam kriteria tertentu dan terdaftar di link resmi pemerintah.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini adalah berasal dari program Kartu Prakerja yang kembali dibuka di tahun 2024 dan dapat diikuti oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Penyebab Kenapa KJP Bulan Mei Belum Cair: Ini Prediksi Jadwal Pencairan dan Cara Cek KJP Pakai NIK

Jika masyarakat Indonesia yang masuk dalam golongan yang bisa daftar Kartu Prakerja, mendaftarkan NIK KTP dan nomor KKnya dan lolos seleksi, maka bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah.

Nominal saldo DANA gratis dari pemerintah adalah akan cair ke penerima Kartu Prakerja adalah sebesar Rp700 ribu.

Uang akan langsung ke e-wallet DANA premium yang sudah didaftarkan ke akun Kartu Prakerja. Hanya akun DANA Premium saja yang bisa terima insentif.

Cara untuk daftar dan cek apakah NIK KTP yang dimiliki terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan saldo DANA gratis dari pemerintah hanya melalui link prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah