Selamat Kamu Dapat BLT UMKM Rp 600 Ribu jika NIK Muncul di SINI, Cek Banpres BPUM BRI di Eform.bri.co.id

- 12 November 2022, 14:22 WIB
Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 600 ribu jika NIK muncul di link eform.bri.co.id dan cara cek penerima bantuan Banpres BPUM BRI pakai HP.
Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 600 ribu jika NIK muncul di link eform.bri.co.id dan cara cek penerima bantuan Banpres BPUM BRI pakai HP. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 600 ribu jika NIK muncul di link di bawah ini. Simak juga cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id.

BLT UMKM rencananya akan cair dengan nominal senilai Rp 600 ribu untuk usaha mikro di tanah air jika usulan Kementerian Koperasi dan UKM disetujui oleh Kementerian Keuangan.

Pada tahun sebelumnya BLT UMKM juga disebut sebagai Banpres BPUM BRI dan daftar penerima bantuan ini bisa dicek secara online melalui link eform.bri.co.id.

Masyarakat bisa dapat BLT UMKM Rp 600 ribu jika NIK KTP muncul di link eform.bri.co.id saat pengecekan daftar penerima Banpres BPUM BRI 2022.

Baca Juga: Hore! BLT UMKM 2022 Cair Rp 600 Ribu, Cek Penerima Banpres BPUM BRI via eform.bri.co.id pakai NIK di Sini

Tidak hanya itu, penerima bantuan ini juga akan menerima SMS dari lembag p enyalur, contohnya BRI yang menginformasikan bahwa NIK terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM BRI, dengan bunyi sebagai berikut:

"Nsbh Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa eKTP,".

Namun hingga hari ini, link eform.bri.co.id masih belum bisa diakses untuk cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 karena masih menunggu proses penyaluran BLT UMKM 2022 resmi dibuka.

Meskipun demikian, tidak ada salahnya bagi pelaku usaha mikro untuk mempersiapkan diri agar bisa jadi penerima BLT UMKM Rp 600 ribu ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x