BLT BBM Tahap 2 Cair Minggu Ini, Cek Status Nama Penerima di Link Kemensos untuk Dapat Bansos Rp 300 Ribu

- 15 November 2022, 19:30 WIB
Info BLT BBM Tahap 2 yang mulai cair pada minggu ini dan cara cek status nama penerima di link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos Rp 300 ribu.
Info BLT BBM Tahap 2 yang mulai cair pada minggu ini dan cara cek status nama penerima di link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos Rp 300 ribu. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY – Simak informasi kapan BLT BBM Tahap 2 cair di mana lengkap dengan info cek status nama peserta di link Kemensos untuk terima bansos sebesar Rp 300 ribu.

Info BLT BBM Tahap 2 cair kapan dan disalurkan di mana serta info cek status nama peserta di link resmi Kemensos terdapat di artikel ini.

Bansos BLT BBM Tahap 2 masih akan diberikan oleh pemerintah melalui PT Pos Indonesia dan Bank Himbara pada bulan November ini.

Sekadar informasi, bansos BLT BBM adalah bantuan yang diberikan dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat kurang mampu setelah naiknya harga bahan bakar.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Rp 300 Ribu Kapan Cair? Cek Status Penerima dengan Modal KTP ke Link Kemensos Ini

Masyarakat kurang mampu yang menjadi penerima bansos BLT BBM Tahap 2 akan mendapatkan nominal sebesar Rp 300 ribu yang bisa dicairkan lewat PT Pos Indonesia dan rekening Bank Himbara.

Supaya bansos BLT BBM yang diberikan tepat sasaran, pemerintah memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat kurang mampu, seperti:  

- Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan KTP

- Terdaftar sebagai Masyarakat Miskin dan Rentan Miskin

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x