Isi Form Online cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP, Nama Terdaftar Dapat Bansos Sembako Rp 200 Ribu BPNT Cair

- 14 November 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi. Form online Cek Bansos BPNT Rp 200 ribu cek penerima BPNT November pakai KTP, nama terdaftar bisa cairkan bantuan.
Ilustrasi. Form online Cek Bansos BPNT Rp 200 ribu cek penerima BPNT November pakai KTP, nama terdaftar bisa cairkan bantuan. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

BERITA DIY - Cukup pakai data KTP isi form online di cekbansos.kemensos.go.id bisa dapat bantuan sembako Rp 200 ribu untuk nama terdaftar.

Bansos sembako atau BPNT Rp 200 ribu cair lagi bulan November 2022. Cair tahu nama penerima bantuan secara online dengan isi form Cek Bansos.

Seperti diketahui, pemerintah secara rutin menyaluran Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT setiap bulannya selama setahun.

Keluarga penerima yang dapat BPNT ini setiap bulan dapat jatah uang Rp 200 ribu yang dapat digunakan untuk bantu memenuhi kebutuhan harian.

Baca Juga: Begini Cara dan Syarat Dapatkan Bansos BPNT Rp 200 Ribu Bulan November 2022 Lewat Link Resmi Kemensos RI

Dengan jumlah uang Rp 200 ribu setiap bulan maka keluarga penerima dapat total bantuan Rp 2,4 juta selama satu tahun.

Pencairan BPNT Rp 200 ribu ini dimulai sejak 1 November hingga nanti 30 November mendatang, mekanisme pencairan kepada penerima ini disesuaikan dengan kesiapan masing-masing wilayah.

Untuk mengetahui apakah bulan November 2022 ini keluarga Anda dapat bantuan BPNT Rp 200 ribu atau tidak, bisa dengan isi form online Cek Bansos.

Isi form online Cek Bansos di cekbansos.kemensos.go.id cukup pakai KTP saja. Untuk nama KTP yang dicari lewat form online hasilnya terdaftar maka bulan November ini dapat cairkan bantuan.

Baca Juga: Dibuka Besok! Modal KTP dan KK Dapat BPNT Rp2,4 Juta: Ini Cara Daftar Online di HP Via DTKS Jakarta 2022

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x