Pemilik KTP Memiliki 5 Ciri Ini Segera Ambil BLT BBM Tahap 2 Rp300 Ribu Cair November 2022 di Kantor Pos

- 9 November 2022, 16:16 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang pemilik KTP memiliki 5 ciri ini segera ambil bansos BBM tahap 2 Rp300 ribu cair November 2022 di kantor Pos.
Ilustrasi. Uraian tentang pemilik KTP memiliki 5 ciri ini segera ambil bansos BBM tahap 2 Rp300 ribu cair November 2022 di kantor Pos. /PEXELS/@Ahsanjaya

BERITA DIY- Simak informasi yang berkaitan dengan pemilik KTP memiliki 5 ciri ini segera ambil bansos BBM tahap 2 Rp300 ribu cair November 2022 di kantor Pos.

Bagi Anda yang memiliki KTP dan memiliki ciri-ciri seperti yang akan diuraikan dalam artikel ini bersiap untuk menerima bantuan langsung tunai BBM.

Bansos BBM tahun 2022 masih ada satu tahap lagi yang akan dicairkan yaitu tahap dua dengan jumlah bantuan sebesar Rp300 ribu.

Karena masih ada satu tahap pencairan lagi sehingga tidak heran banyak yang mencari informasi kapan waktu dana bantuan bisa di ambil di kantor Pos.

Baca Juga: BPNT November 2022 Cair Lagi Rp200 Ribu Hanya ke Orang Ini, Plus BLT BBM: Cek Penerima Bansos Sembako di Sini

Diketahui bahwa BLT BBM tahap dua mekanisme pencairannya sama dengan tahap satu yaitu akan disalurkan melalui PT Pos Indonesia.

Total bantuan yang akan diterima secara langsung oleh masyarakat untuk bansos BBM adalah Rp300 ribu.

Bagi Anda yang belum pernah menerima bansos apapun dari pemerintah juga berpeluang mendapatkan bantuan BLT BBM.

 Untuk dapat menerima dana langsung tunai dari bansos BLT BBM pastikan masuk dalam kriteria penerima seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x