BLT BBM Tahap 2 Tidak Cair Pada Pemilik KTP Berciri Ini, Cek Penerima Rp 300 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

- 5 November 2022, 16:56 WIB
Ilustrasi. Baca penjelasan tentang BLT BBM tahap 2 tidak cair pada pemilik KTP berciri ini, lengkap tutorial cek penerima Rp300 ribu di cekbansos.kemensos.go.id
Ilustrasi. Baca penjelasan tentang BLT BBM tahap 2 tidak cair pada pemilik KTP berciri ini, lengkap tutorial cek penerima Rp300 ribu di cekbansos.kemensos.go.id /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY- Simak informasi tentang BLT BBM tahap 2 tidak cair pada pemilik KTP berciri ini, ini cek penerima bantuan BBM Rp300 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.

Berbagai bansos masih disalurkan oleh pemerintah sampai akhir tahun 2022 ini termasuk BLT Bahan Bakar Minyak.

Bansos BBM diberikan oleh pemerintah untuk seluruh keluarga penerima manfaat sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan.

Yang bisa mendapatkan bantuan ini adalah orang Indonesia yang memiliki KTP. Namun ada juga pemilik KTP tertentu yang tidak bisa mendapat BLT BBM.

Untuk mengetahui siapa saja pemilik KTP yang memiliki ciri tidak bisa mendapat bantuan BBM simak penjelasan lebih lengkap berikut ini.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Kapan Cair? Ini Jawabanya, Cek Penerima Bulan November 2022 di cekbansos.kemensos.go.id

Perlu diketahui bahwa yang bisa mendapat BLT BBM adalah mereka yang terdampak akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.

Salah satu dari banyaknya profesi yang terdampak kenaikan harga BBM adalah mereka yang berprofesi sebagai ojek online (ojol).

Berdasarkan informasi dari laman resmi dpr.go.id, salah seorang dari Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto meminta bahwa pemberian Bantuan Langsung Tunai BBM untuk ojol dilakukan secara khusus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x