Pinjaman BCA Rp 100 Juta Cair ke Karyawan Gaji Rp 2 Juta di 10 Daerah Ini, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan

- 2 November 2022, 17:06 WIB
Syarat mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta di 10 daerah ini dan cara pinjam uang tanpa jaminan.
Syarat mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta di 10 daerah ini dan cara pinjam uang tanpa jaminan. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - Syarat mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta di 10 daerah ini dan cara pinjam uang tanpa jaminan tersedia di sini.

Bank Central Asia atau BCA memiliki produk pinjaman personal dengan plafon maksimal Rp 100 juta tanpa jaminan dan bunga mulai 1 persen dengan angsuran bisa sampai 3 tahun.

Perlu diketahui juga bahwa pinjaman BCA Rp 100 juta ini bisa didapatkan oleh karyawan dengan gaji minimal Rp 2 juta di 10 daerah dan penghasilan minimal Rp 2,5 juta di 9 daerah.

Salah satu kelebihan pinjaman BCA Rp 100 juta ini adalah tanpa jaminan dan bisa langsung cair karena aplikasinya mudah dan cepat.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta 10 Menit Cair Modal HP, Ini Cara Pinjam Uang Cicilan Mulai Rp 42 Ribuan

Sehingga masyarakat yang ingin pinjam uang tidak perlu khawatir harus menyerahkan BKPB Kendaraan Bermotor maupun surat tanah sebagai agunan.

Sebelum mengetahui syarat mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini, simak dulu berkas yang perlu disiapkan untuk pinjam uang di bank berikut ini:

1. Aplikasi pengajuan yang bisa diambil di bank

2. KTP elektronik atau passpor

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah