BLT UMKM 2022 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Cara Daftar BPUM agar Jadi Penerima di eform.bri.co.id Pakai HP

- 22 Oktober 2022, 13:33 WIB
BLT UMKM 2022 kapan cair, cek jadwal, dan cara daftar BPUM agar jadi penerima di eform.bri.co.id pakai HP.
BLT UMKM 2022 kapan cair, cek jadwal, dan cara daftar BPUM agar jadi penerima di eform.bri.co.id pakai HP. /PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY - BLT UMKM 2022 kapan cair? Cek jadwal dan cara daftar BPUM agar jadi penerima di eform.bri.co.id pakai HP di sini.

Bantuan Langsung Tunai untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau BLT UMKM 2022 atau BPUM rencananya akan kembali cair pada tahun ini dengan nominal Rp 600 ribu per orang.

Masyarakat juga masih menantikan pendaftaran BLT UMKM 2022 ini kapan cair untuk memanfaatkan bantuan ini demi meningkatkan usaha mereka.

Hingga hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022, Kementerian Koperasi dan UKM masih belum merilis jadwal BLT UMKM 2022 kapan cair beserta cara daftar BPUM dan cek penerima di eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT UMKM 2022 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Cara Daftar Penerima BPUM Bukan di eform.bri.co.id/bpum pakai HP

Masyarakat yang ingin cek jadwal BLT UMKM 2022 kapan cair bisa mengupdate di laman resmi Kemenkop UKM atau melalui Instagram resmi @KemenkopUKM dan dinas yang membidangi koperasi dan UKM di daerahnya.

Berdasarkan skema penyaluran tahun sebelumnya, masyarakat bisa daftar jadi penerim BPUM dengan dua cara, yakni sebagai beriku:

1. Mendaftar langsung ke kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat

2. Mendaftar online melalui link atau formulir yang disediakan oleh masing-masing pemeriintah daerah setempat melalui HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x