Link Daftar UMKM Online Oktober Agar Dapat BPUM BRI dan BNI 2022, Simak Kapan BLT UMKM Rp600 Ribu Kapan Cair

- 21 Oktober 2022, 11:02 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id NIK KTP, daftar online BLT UMKM dan BPUM BNI banpresbpum.id.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id NIK KTP, daftar online BLT UMKM dan BPUM BNI banpresbpum.id. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id NIK KTP, daftar online BLT UMKM dan BPUM BNI banpresbpum.id.

Simak link daftar UMKM online Oktober agar dapat BPUM BRI dan BNI 2022, ketahui kapan BLT UMKM Rp 600 ribu kapan cair ke penerima.

Selama ini untuk mengecek daftar penerima BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Tapi pada tahun 2022, kedua situs untuk cek penerima Banpres BPUM tidak bisa diakses. Bahkan link banpresbpum.id sudah expired.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online Oktober 2022, BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar eform.bri.co.id

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas harga BBM naik.

Rencananya jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT UMKM itu, pelaku usaha bisa mendapatkan BPUM mencapai Rp 600 ribu.

Namun yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM 2022 Tak di banpresbpum.id & eform.bri.co.id Namun di Link Ini, Simak Cara Daftar BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x