Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online Oktober 2022, BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar eform.bri.co.id

- 18 Oktober 2022, 09:37 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id pakai KTP dan banpresbpum.id, cek penerima BLT UMKM di mana serta BPUM kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id pakai KTP dan banpresbpum.id, cek penerima BLT UMKM di mana serta BPUM kapan cair. /Tangkapan layar: bankriaukepri.co.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id pakai KTP dan banpresbpum.id, cek penerima BLT UMKM di mana serta BPUM kapan cair.

Ketahui input NIK KTP ke link daftar BPUM online Oktober 2022, BLT UMKM bisa cair meski tak terdaftar link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM yakni di BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Namun hingga kini, link BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id masih belum memperlihatkan data terkini. Sedangkan link banpresbpum.id sudah expired.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BLT UMKM 2022 Di Mana, Bukan eform.bri.co.id? Ini Cara Reservasi Agar BPUM Rp 600 Ribu Cair

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2022 di BRI eform.bri.co.id & banpresbpum.id, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Tentu hal tersebut membuat bingung banyak masyarakat. Sebab Pemerintah pernah mengumumkan bahwa Banpres BPUM kembali dilanjutkan di tahun 2022.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada tahun 2022, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x